Rabu, 01 November 2017

SCRIPT SEBAR IKLAN BARiS MASSAL V.2


Rp.100.000



Harga : Rp. 100.000 (belum termasuk ongkir) Stok : Tersedia Berat : 200gr Pemesanan : min 1 Kode Item : masal001

DESKRIPSI PRODUK:

Saatnya Membangun Web Sebar Iklan
Baris Massal Sebagai Sumber Income Anda Dari Internet!
Anda ingin berbisnis sebar iklan baris massal? Tidak salah lagi. Anda memerlukan script sebar iklan baris massal berkualitas. Script yang kami jual adalah original, bebas dari erro dan bug apalagi backdoor. Berhatilah dalam membeli script iklan baris yang banyak kali akan menemukan masalah yang akhirnya justru membuat masalah baru.
Kami menjual script sebar iklan baris massal dengan harga termurah! Hanya Rp. 100 Ribu Rupiah saja. 
Silahkan Anda bandingkan dengan jasa penjualan script iklan baris massal lainnya. Semuanya rata – rata dijual Rp. 500 ribu – hingga 750 Ribu bahkan ada yang mematok harga 1 Juta rupiah namun di sini Anda mendapatkannya dengan harga Rp. 100 Ribu saja.

Dengan Script ini Anda:
  • Bisa untuk mengirim iklan massal dengan 1 x klik ke web-web iklan baris cms dan wp (theme 6 warna)
  • Bisa untuk membuat iklan baris blogspot serasa iklan baris profesional (form pasang iklan gratis, premium, banner, dan link; kode script untuk menampilkan iklan premium, banner dan link)
  • Dengan adanya kode script untuk menampilkan iklan premium, banner dan link anda juga bisa membuat jasa layanan iklan premium, banner dan link massal di ratusan bahkan ribuan situs, dengan satu operator, jadi cukup pasang dan diaktifkan di satu tempat, karena kode tersebut bisa dipasang di sembarang situs.
Contoh Web Demo: 
iklanbagus.id

Kesempatan Terbatas! Script Sebar Iklan Baris Massal ini Hanya Saya Jual ke Orang yang Serius Menjalankan Bisnis Sebar Iklan Baris Massal. Manfaatkan Kesempatan ini Sebelum Harga naik.

Cara Belanja Di DIGITAL MARKET

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang