Rabu, 01 November 2017

SCRIP AGC BLOGGER ATaU BLOGSPOT

Tags


Rp.100.000



Harga : Rp. 100.000 (belum termasuk ongkir) Stok : Tersedia Berat : 200gr Pemesanan : min 1 Kode Item : agc001

DESKRIPSI PRODUK:

Script Web AGC (Auto Generated Content) merupakan istilah bagi situs-situs web yang menghasilkan konten secara otomatis. baru tau ? jika iya  Ada sedikit perbedaan antara Auto Generated Content dan Autoblog
AGC (auto ganerate content) adalah cara untuk menghasilkan sebuah traffic instan


Berikut kelebihan dan kekurangan website atau blog menggunakan AGC (auto generate content) :
Situs yang dibangun dengan script AGC, script ini akan mampu menghasilkan konten apapun yang dicari user, padahal konten tersebut aslinya tidak ada di situsnya. Jadi sebenarnya  , Tulisan artikel menjadi baru  dan orisinal.

Disini, visitor mengetikkan kata kunci ‘Home Color Desain’ di kotak pencarian, hasil yang keluar adalah nol pencarian, karena memang situs ini tidak punya artikel tentang ‘Home Color Desain’
WP Plugin AGC milik Dojo, yaitu StupidPie bisa menghasilkan konten yang terdiri dari video, gambar dan teks.

Untuk mencari uang, tinggal menyisipkan iklan di konten tersebut, misalnya infolinks, maka saat iklan di klik, kita sudah mendapatkan uang.

Kata kunci pencarian selanjutnya akan disimpan, itu sebagai bekal untuk para mesin pencari bahwa ‘disini kata kunci tersebut ada artikelnya, kami punya kontennya‘. Jadi semakin banyak visitor yang berkunjung, kita semakin banyak memiliki koleksi keyword dan itu bisa mendatangkan trafik lebih banyak lagi.





 Kelebihan AGC Lainnya :

  1.     Cocok untuk Anda yang pemalas dalam menulis artikel.
  2.     Cepat mendapatkan traffic instan.
  3.     Cocok buat bermain bisnis online cpm (cost per impresion).

Cara Belanja Di DIGITAL MARKET

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang